Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template / Settingan Blanko Undangan Fadhil 89 Gratis Terbaru

MdPrinting - Jumpa lagi sobat percetakan, pada postingan kali ini saya akan berbagi file redaksi undangan blangko pernikahan type Fadhil 89 secara gratis, undangan type ini merupakan blangko model kekinian seri terbaru dari Fadhil dengan desain yang hampir mirip alias tidak jauh berbeda dengan undangan custom yang saya miliki.

Download Settingan Blangko Undangan Fadhil 89

Jika kamu menerima pesanan undangan pernikahan blangko dengan type Fadhil 89 tersebut. Sebelum anda download template settingan blanko undangan Fadhil 89 ini dan lanjut ke proses pencetakan, sebaiknya anda pahami spesifikasi dari undangan ini terlebih dahulu, agar anda bisa menentukan ukuran plastik, ukuran kertas dan jenis printer yang akan digunakan nantinya.

Spesifikasi Blanko Fadhil 89
Ukuran Terlipat : 13,5 x 20 (Cm)
Ukuran Plastik : 14 x 22 (Cm)
Jenis Kertas : BC
Jenis Blangko : Softcover
Foil : NO

Dari spesifikasi yang telah disebutkan diatas, maka undangan blangko pernikahan Fadhil 89 ini bisa di cetak menggunakan printer A4 dengan menggunakan tinta biasa (tinta dye). Untuk harganya sendiri, kertas polosan blanko Fadhil 89 ini dijual dengan harga Rp450,- hingga Rp1000,- an saja tergantung lokasi penjualan.

Nah bagi kalian yang membutuhkan file desain Blanko Undangan Fadhil 89 ini, anda bisa download file undangan ini melalui link dibawah. Settingan blanko ini saya buat menggunakan Adobe Photoshop CS5 dengan format .PSD, silahkan unduh dan buka file tersebut menggunakan aplikasi Adobe Photoshop versi CS5 atau diatasnya.

Download Settingan Blangko Undangan Fadhil 89

Preview Undangan Fadhil 89 Cover Depan

Download Settingan Blangko Undangan Fadhil 89

Preview Undangan Fadhil 89 Bagian Isi

Download Settingan Blangko Undangan Fadhil 89

Keterangan:
File undangan yang saya bagikan ini sudah menggunakan baground hasil scan blanko Fadhil 89, jangan lupa hide bagroundnya sebelum dicetak. Untuk font nya sendiri, kebanyakan semua file undangan yang saya miliki menggunakan font Handycheera, Bromello, Great Vibes, ABeeZee, tekton pro, dan lain-lain.

Jika anda mengalami missing font (font tidak ditemukan) saat membuka file yang saya bagikan, silahkan catat nama font yang muncul dan download font tersebut di beberapa website penyedia font gratis yang sudah saya rekomendasikan pada postingan sebelumnya.

Download
Pasword : www.mdprinting.id 

Nah itulah Template / Settingan Blangko Undangan Fadhil 89, jika anda memiliki usaha percetakan dan membutuhkan semua file settingan blanko yang saya miliki. Anda bisa melakukan pemesanan CD Settingan Blanko Undangan melalui form kontak blog ini atau bisa juga melalui nomor Wa : 083849920110.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan seputar artikel Template / Settingan Blangko Undangan Fadhil 89 Gratis Terbaru ini silahkan menulisnya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih :)

MdPrinting : Template / Settingan Blangko Undangan Fadhil 89 Gratis Terbaru

Posting Komentar untuk "Template / Settingan Blanko Undangan Fadhil 89 Gratis Terbaru"