Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template / Settingan Blangko Undangan AVIS .CDR Full Album

MdPrinting - Jumpa lagi sobat percetakan, pada postingan kali ini saya akan berbagi file redaksi undangan blangko pernikahan type AVIS secara gratis, dengan desain yang menarik, undangan blangko seri ini banyak di minati dan mudah ditemukan di toko kertas hampir di semua kota kota besar di indonesia.

Template / Settingan Blangko Undangan AVIS .CDR Full Album


Jika kamu menerima pesanan undangan pernikahan blangko dengan type AVIS. Sebelum anda download template settingan blanko undangan AVIS ini dan lanjut ke proses pencetakan, sebaiknya anda pahami spesifikasi dari undangan ini terlebih dahulu, agar anda bisa menentukan ukuran plastik, ukuran kertas dan jenis printer yang akan digunakan nantinya.

Berdasarkan pengalaman yang saya alami, hampir semua undangan blangko pernikahan seri AVIS bisa di cetak menggunakan printer A4 dengan menggunakan tinta biasa (tinta dye). Untuk harganya sendiri, kertas polosan blanko ini dijual dengan harga Rp250,- hingga Rp1000,- an saja tergantung lokasi penjualan dan seri yang dipilih.

Nah bagi kalian yang membutuhkan file desain Full Album Blanko Undangan AVIS ini, anda bisa download file undangan ini melalui link dibawah. Settingan blanko ini saya buat menggunakan Coreldraw X3 dengan format .CDR, silahkan unduh dan buka file tersebut menggunakan aplikasi Coreldraw X3 atau versi diatasnya.

Download Settingan Blangko Undangan AVIS  Full Album

Preview Album Blanko Undangan AVIS


Preview Blangko Avis

Petunjuk Penggunaan Settingan Blanko AVIS :

1. Buka file menggunakan aplikasi Coreldraw X3 atau versi diatasnya.
2. Hampir semua settingan file blanko yang saya bagikan telah dilengkapi file font di dalamnya, silahkan instal terlebih dahulu sebelum membuka file setting blangkonya
3. Jika anda masih mengalami missing font (font tidak ditemukan) saat membuka file yang saya bagikan, silahkan catat nama font yang muncul dan download font tersebut di beberapa website penyedia font gratis yang sudah saya rekomendasikan pada postingan sebelumnya.

Download
Pasword : www.mdprinting.id 

Nah itulah Template / Settingan Blangko Undangan AVIS Full Album, jika anda memiliki usaha percetakan dan membutuhkan semua file settingan blanko yang saya miliki. Anda bisa melakukan pemesanan CD Settingan Blanko Undangan melalui form kontak blog ini atau bisa juga melalui nomor Wa : 085784975946.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan seputar artikel Template / Settingan Blangko Undangan AVIS Full Album ini silahkan menulisnya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih :)

MdPrinting : Template / Settingan Blangko Undangan AVIS Full Album

Posting Komentar untuk "Template / Settingan Blangko Undangan AVIS .CDR Full Album"