Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album

MdPrinting - Sesuai dengan judul di atas, pada postingan kali ini saya akan membagikan File Katalog Undangan Digital .JPG/Mockup Blangko Undangan Hepi secara gratis untuk menunjang kegiatan usaha anda. Lantas apa itu mockup blangko? dan apa kegunaannya?.

File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album

Mockup adalah sebuah model/rancangan dari konsep desain yang akan diaplikasikan menjadi sebuah produk. Sedangkan Blangko Undangan adalah suatu undangan yang hanya ada desain ornamen dengan berbagai pilihan tetapi masih belum terisi teks atau tulisannya.

Jadi kesimpulannya, Mockup Blangko Undangan adalah sebuah rancangan desain yang berisi ornamen dan teks yang akan diproduksi menjadi sebuah undangan. Mockup Blangko Undangan ini dapat digunakan sebagai referensi desain dan juga media promosi di Sosial Media dan Marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shoope.

Preview File Mockup Blangko Undangan Hepi

File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album


Catatan Penggunaan Mockup Blangko Undangan Hepi
  1. Extract file dengan menggunakan WinRar, Jika error gunakan aplikasi WinRar versi terbaru.
  2. Gunakan pasword www.mdprinting.id jika diperlukan.
  3. Apabila sudah berhasil, kamu bisa langsung menggunakan file ini untuk berpromosi di sosial media/marketplace kamu. Namun, sebaiknya kamu mengeditnya terlebih dahulu agar mempunyai ciri khas dan berbeda dengan penjual undangan lainnya. Biasanya pengeditan ini hanya perlu menambahkan watermark dan nomer hp agar calon pembeli mudah menghubungi kamu.
  4. Ingat! kami hanya berbagi file, bukan distributor blangko kosongan. Pastikan file mockup blangko undangan yang akan kamu promosikan mudah ditemukan dikota anda.
Nah itulah File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album, jika anda memiliki usaha percetakan dan membutuhkan file settingan blanko undangan. Anda bisa melakukan pemesanan CD Settingan Blanko Undangan melalui form kontak blog ini atau bisa juga melalui nomor Wa : 0857-8497-5946 (For Business Only).
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan seputar artikel Template / Settingan Blangko Undangan Hepi Full Album ini silahkan menulisnya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih :)

MdPrinting : File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album

Posting Komentar untuk "File Mockup / Katalog Digital Blangko Undangan Hepi Full Album"