Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020

MdPrinting - Sebelumnya saya sudah memberikan informasi mengenai contoh surat lamaran CPNS 2020, bagi kamu yang mengikuti formasi CPNS khusus untuk penyandang disabilitas (cacat fisik), Anda juga harus melampirkan Surat Keterangan Disabilitas yang berisi informasi kekurangan diri dan alat bantu disabilitas yang digunakan.

Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020

Jika kamu tidak Surat Keterangan Disabilitas, maka anda harus segera mengurusnya di Rumah Sakit. Jika tidak maka anda tidak akan lolos seleksi Adminisntrasi. Untuk pengecekan dan pembuatan Surat Keterangan Disabilitas sendiri hanya membutuhkan biaya sekitar Rp50.000 - Rp100.000 an saja dan dapat dilakukan di Rumah Sakit Pemerintahan / RSUD terdekat di daerah anda.

Sebagai bahan referensi, dibawah ini adalah Contoh Surat Keterangan Disabilitas yang saya dapatkan dari http://bkd.jatimprov.go.id pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun lalu. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020



Isi Full Teks

KOP SURAT RSUD
========================
SURAT KETERANGAN DISABILITAS
DAN KEMAMPUAN FUNGSIONAL PENYANDANG DISABILITAS
PEMERIKSAAN DOKTER PEMERINTAH

Yang bertandatangan dibawah ini menerangkan bahwa :
Nama : L / P
Jabatan yang dilamar :
Kualifikasi pendidikan :
Unit Kerja Penempatan :
Usia/Tgl Lahir :
Alamat KTP :
Nomor HP :

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan kemampuan fungsional oleh Dokter Pemerintah bahwa yang bersangkutan benar-benar sebagai penyandang disabilitas (cacat fisik),
berupa: Tuna ................
dan membutuhkan alat bantu berupa:
1. Alat Bantu dengar
2. Terapi .………..
3. .………………..
Berdasar hasil dari pemeriksaan, bahwa yang bersangkutan dapat / tidak dapat*) ditingkatkan melalui terapi dengan alat bantu, bahasa isyarat dan treatment khusus lainnya serta dapat / tidak dapat*) melaksanakan tugas kedinasan pada jabatan tersebut di atas apabila diterima sebagai CPNS Pemerintah Jawa Timur.
Surabaya, 10 November 2020
Dokter , Dr. Misbachul
(……………………………)
*) coret yang tidak perlu


Nah itulah Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020 yang digunakan untuk melamar Formasi CPNS disabilitas tahun lalu, artikel ini akan kami update apabila ada perubahan format surat keterangan disabilitas CPNS di masa yang akan datang.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan seputar artikel Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020 ini silahkan menulisnya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih :)

MdPrinting : Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Keterangan Disabilitas CPNS 2020"