Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Undangan Pernikahan Murah Surabaya, Proses Cepat dan Siap Antar

MdPrinting.id - Cetak undangan pernikahan murah di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Buat kalian yang sedang mencari toko atau percetakan undangan murah di surabaya dan sekitarnya, "Grosir Undangan Surabaya (@undanganpernikahan.ig)" adalah solusinya. Disini ada banyak sekali koleksi undangan yang bisa di pilih, harganya pun beragam dan tidak mahal mulai harga seribuan saja.
Cetak Undangan Pernikahan Seribuan Murah Surabaya
Hanya Rp1000, Cetak undangan murah di @undanganpernikahan.ig
Untuk proses cetaknya sendiri tergolong cepat, anda tidak perlu menunggu berbulan - bulan untuk proses pencetakan undangan. Di percetakan ini proses pengerjaan standart berlangsung selama 10 - 15 hari saja, dan bisa di percepat (paket kilat) jika memang acara hajatan sudah mepet waktunya.

Buat kalian yang ingin memesan atau hanya sekedar tanya tanya, anda bisa menghubungi admin-nya melalui nomer Whatsapp 085784975946 atau dm langsung ig nya. Adapun data diri yang diperlukan untuk penulisan undangan adalah sebagai berikut :
  1. Nama Wanita + Orang Tua Bapak dan Ibu
  2. Nama Pria + Orang Tua Bapak dan Ibu
  3. Nama panggilan Wanita dan Pria
  4. Hari, Tanggal, Jam dan Alamat Akad Nikah
  5. Hari, Tanggal, Jam, Alamat dan Hiburan Resepsi Pernikahan
  6. Peta digambar di kertas & Share lokasi untuk Barcode
  7. dan Catatan tambahan bila perlu
Untuk pembayarannya sendiri, anda bisa langsung membayar lunas maupun pakai uang muka / Dp dulu. Adapun Dp yang di minta dari percetakan ini adalah sebesar 75% dari harga undangan, misal : Harga undangan 1000 dan pesan 500Pcs, maka Dp yang perlu dibayar di muka adalah Rp375.000.

Alamat percetakan : Untuk alamatnya sendiri, percetakan ini berlokasi di Jl. Kendung Gg. II No. 7, Sememi, Benowo, Surabaya. Jam buka toko ini fleksibel, silahkan hubungi dulu nomer WA 085784975946 (Online 24 Jam) jika ingin datang langsung untuk melihat lihat koleksi undangannya.

Untuk pengirimannya sendiri, undangan yang sudah dipesan bisa dikirim menggunakan Gojek dan Grab untuk wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Selain daerah tersebut, pengiriman dilakukan menggunakan jasa Expedisi Wahana, J & T Express, JNE, POS dan Ekspedisi Khusus.

Ayo tunggu apalagi, buat kalian yang berencana untuk membuat undangan pernikahan di percetakan tersebut, silahkan hubungi adminya melalui DM instagram atau juga bisa contact nomer whatsapp admin melalui link yang ada di bio @UndanganPernikahan.ig.

MdPrinting.id : Cetak Undangan Pernikahan Murah Surabaya, Proses Cepat dan Siap Antar

Posting Komentar untuk "Cetak Undangan Pernikahan Murah Surabaya, Proses Cepat dan Siap Antar"