Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Undangan Tasyakuran Khitan Murah Surabaya

MdPrinting.id - Tasyakuran khitan (sunat) adalah salah satu jenis hajatan wajib selain pernikahan di indonesia, baik itu di pulau jawa maupun luar jawa. Jika anda sedang mencari toko atau percetakan undangan untuk acara khitan, "Grosir Undangan Surabaya (@undanganpernikahan.ig)" adalah salah satu perusahaan percetakan di surabaya yang menjual undangan untuk acara khitan dengan harga yang murah meriah dan terjangkau bagi semua kalangan.
Percetakan Undangan Tasyakuran Khitan Murah Surabaya
Cetak Undangan Tasyakuran Khitan Murah Surabaya
Untuk koleksi undangannya sendiri, anda bisa lihat langsung secara lengkap melalui akun instagram @UndanganPernikahan.ig, ada banyak sekali desain undangan yang ada di percetakan undangan surabaya ini. Selain banyak pilihan, harganya pun juga terjangkau mulai harga 1000 Rupiah an saja, undangan yang sudah di pilih sudah bisa di beri foto maupun tidak pakai foto.

Selain menjual undangan murah yang sesuai contoh di instagram, toko undangan ini juga menerima pembuatan undangan custom khitan, dimana undangan tasyakurannya nanti bisa dibuatkan secara khusus untuk hajatan anda dengan desain dan bentuk sesuai dengan keinginan pembeli.
Baca Juga! Mulai Rp1800 - Undangan Pernikahan Custom Surabaya Termurah!

Untuk bonus pembeliannya sendiri, ada berapa bonus gratisan pada pembelian undangan. Yaitu penambahan peta lokasi, plastik OPP undangan, dan untuk pembelian dengan jumlah tertentu anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan berupa cetak foto 12SR dan undangan dalam bentuk video untuk disebar di sosial media.

Ayo tunggu apalagi, buat kalian yang berencana untuk membuat undangan pernikahan di percetakan tersebut, silahkan hubungi adminya melalui DM instagram atau juga bisa contact nomer whatsapp admin melalui link yang ada di bio @UndanganPernikahan.ig.

MdPrinting.id : Tempat Cetak Undangan Tasyakuran Khitan Murah Surabaya

Posting Komentar untuk "Cetak Undangan Tasyakuran Khitan Murah Surabaya"