Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kartu BPJS Kesehatan Murah Surabaya

MdPrinting.id - Jasa Cetak Kartu BPJS Murah Surabaya. Kartu BPJS Kesehatan adalah identitas para peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Kartu ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dibawa setiap kali anda ingin berobat ke Faskes (Puskesmas/Rumah Sakit/Klinik) secara gratis dengan bantuan dana dari pemerintah.

Untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran untuk menjadi Peserta BPJS terlebih dahulu, setelah dilakukan pembayaran iuran pertama, anda akan mendapatkan File Kartu yang dikirimkan melalui alamat email terdaftar. Agar bisa digunakan sebagaimana mestinya, anda harus mencetak file tersebut terlebih dahulu sebelum berobat.

Cetak Kartu BPJS Kesehatan Murah Surabaya

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencetak kartu BPJS Kesehatan, entah itu menggunakan printer, cetak hitam putih, cetak hvs + laminating dll. Namun hal itu tidak praktis dan hasil cetaknya pun lebih cepat rusak. Sebaiknya anda mencetak kartu BPJS Kesehatan anda menggunakan bahan yang sama dengan KTP. Selain lebih praktis, bahan ini lebih kuat dan tahan lama.

Nah buat kamu yang sedang mencari Jasa Cetak Kartu BPJS Kesehatan, anda bisa langsung mencetaknya di tempat kami. Hanya dengan 20Ribuan saja anda bisa mendapatkan Kartu BPJS Kesehatan premium di tempat kami, adapun spesifikasinya ialah sebagai berikut:

Biaya Cetak Kartu BPJS Kesehatan

  • Nama Produk : Kartu BPJS Kesehatan
  • Harga : Rp20,000/Kartu
  • Ukuran : 8,6cm x 5,6cm
  • Bahan : Polyvinyl chloride / PVC (Seperti Bahan KTP)
  • Finishing : Laminasi Glossy (Mengkilap dan Tahan Air)
  • Garansi : 1 Tahun (Luntur)

Catatan : Kami tidak bisa melakukan perubahan/pengeditan/pemalsuan data yang tertera file BPJS Kesehatan yang anda miliki. Kami hanya mencetak file asli yang didapatkan dari aplikasi Mobile JKN. Jika ada kesalahan data pada file yang kamu terima, silahkan hubungi kantor cabang BPJS Kesehatan terdekat untuk melakukan pemuktahiran data terlebih dahulu.

Untuk pengerjaannya sendiri, proses pembuatan dikerjakan selama 2 - 3 Hari setelah file dan transaksi pembayaran kami diterima. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun transfer bank & OVO. Buat kalian yang tertarik, silahkan hubungi nomer Wa 083849920110 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

MdPrinting.id : Cetak BPJS Kesehatan Murah Surabaya

Posting Komentar untuk "Cetak Kartu BPJS Kesehatan Murah Surabaya"