Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS) Murah Surabaya

MdPrinting.id - MdPrinting adalah salah satu vendor percetakan yang terletak di Surabaya, salah satu produk yang dijual dan laris belakangan adalah Penjualan Kartu KIS atau Kartu Indonesia Sehat yang dicetak menggunakan bahan PVC dan Tinta Premium sehingga kartu KIS yang dihasilkan menjadi awet dan mudah dibawa kemana saja karena memiliki ukuran dan bentuk menyerupai KTP.

https://www.mdprinting.id/2021/07/cetak-kartu-indonesia-sehat-kis-surabaya.html

Selain berfungsi sebagai bukti identitas peserta BPJS, kartu ini juga menjadi salah satu persyaratan yang harus dibawa setiap kali anda ingin berobat secara gratis dengan bantuan dana dari BPJS, tanpa kartu KIS yang valid, besar kemungkinan penolakan dari faskes bisa terjadi. Oleh karena itu kartu ini harus dijaga baik-baik, jangan sampai hilang ataupun rusak dan sebaiknya dicetak seperti KTP saja agar praktis dan bisa dimasukkan kedalam dompet.

Untuk mendapatkan kartu KIS dari BPJS Kesehatan, langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja  anda harus melakukan pendaftaran untuk menjadi Peserta BPJS terlebih dahulu, setelah dilakukan pembayaran iuran pertama, anda akan mendapatkan File Kartu Indonesia Sehat (KIS) melalui aplikasi mobile JKN yang akan dikirimkan melalui alamat email.

Setelah mendapatkan file dari aplikasi mobile JKN tersebut, anda bisa langsung mencetaknya di tempat kami. Hanya dengan 20Ribuan saja anda bisa mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) premium di tempat kami, adapun spesifikasinya ialah sebagai berikut:

Jasa Cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS) Murah Surabaya

  • Nama Produk : Kartu Indonesia Sehat
  • Harga : Rp20,000/Kartu
  • Ukuran : 8,6cm x 5,6cm
  • Bahan : Polyvinyl chloride / PVC (Seperti Bahan KTP)
  • Finishing : Laminasi Glossy (Mengkilap dan Tahan Air)
  • Garansi : 1 Tahun (Luntur)

Catatan : Kami tidak bisa melakukan perubahan/pengeditan/pemalsuan data yang tertera file Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang anda miliki. Kami hanya mencetak file asli yang didapatkan dari aplikasi Mobile JKN. Jika ada kesalahan data pada file yang kamu terima, silahkan hubungi kantor cabang BPJS terdekat untuk melakukan pemuktahiran data terlebih dahulu.

Untuk pengerjaannya sendiri, proses pembuatan dikerjakan selama 2 - 3 Hari setelah file dan transaksi pembayaran kami diterima. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun transfer bank & OVO. Buat kalian yang tertarik, silahkan hubungi nomer Wa 083849920110 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

MdPrinting.id : Jasa Cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS) Murah Surabaya

Posting Komentar untuk "Jasa Cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS) Murah Surabaya"