Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percetakan Grosir Kartu Nama Murah Surabaya dan Sekitarnya

MdPrinting.id - Jasa cetak kartu nama murah surabaya, buat kalian yang sedang mempunyai usaha baik itu usaha sampingan maupun usaha utama. Kartu nama adalah salah satu hal wajib yang anda miliki untuk mempromosikan produk dan data diri anda. Jika kalian sedang mencari jasa cetak kartu nama tersebut, MdPrinting adalah salah satu percetakan yang menjual kartu nama murah yang berada di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.
Percetakan Grosir Kartu Nama Murah Surabaya dan Sekitarnya
Contoh Kartu Nama Perusahaan
Untuk spesifikasinya sendiri, kartu nama yang kami jual menggunakan bahan ArtPaper 260gsm dengan ukuran standart 5.5x9cm, bisa di cetak 2 sisi dan juga di beri laminasi (doff/glossy) agar kartu nama yang dibuat mempunyai kesan elegan dan nampak lebih bagus. Untuk desainnya sendiri, kami bersedia membuatkan gratis buat anda jika memang anda tidak bisa membuat desain kartu nama sendiri.

Untuk harganya sendiri, harga kartu nama yang kami jual cukup beragam dan relatif murah tergantung dari jumlah dan jenis finishing hasil cetak kartu nama itu sendiri. Berikut ini adalah daftar harga cetak pada percetakan kami.

Daftar Harga Kartu Nama Murah Surabaya

Jumlah Pesanan Tanpa Laminasi Laminasi Doff/Glossy
1 - 5 Pak Rp25.000 / Pak Rp35.000 / Pak
6 - 15 Pak Rp22.000 / Pak Rp32.000 / Pak
15 - 29 Pak Rp20.000 / Pak Rp30.000 / Pak
30 Pak ++ Rp.15.000 / Pak Rp25.000 / Pak

* Harga diatas berlaku untuk pemesanan kartu nama untuk cetak satu sisi di bagian depan, jika anda ingin cetak 2 sisi kartu nama, maka harga tersebut dikali 2.

Untuk pengerjaan cetak kartu namanya sendiri, proses cetak dilakukan selama 3 - 7 hari kerja setelah proses transaksi dan pembuatan desain / file sudah terkirim. Silahkan hubungi nomer whatsapp 083849920110 untuk melakukan pemesanan maupun hanya sekedar tanya tanya.

MdPrinting.id : Percetakan Grosir Kartu Nama Murah Surabaya dan Sekitarnya

Posting Komentar untuk "Percetakan Grosir Kartu Nama Murah Surabaya dan Sekitarnya"