Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19 Surabaya

MdPrinting.id - Jasa Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Murah Surabaya. Kartu Vaksin adalah identitas para warga indonesia yang sudah melakukan vaksin, baik itu vaksin Astrazeneca, Pfizer, Moderna, dan Sinovac agar terhindar dari virus Corona / Covid-19. Kartu ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dibawa setiap kali anda ingin bepergian ke luar kota dan masuk mall pada saat masih dalam PPKM darurat.
Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19 Surabaya

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencetak kartu Vaksinasi Covid-19, kamu bisa mencetaknya menggunakan printer warna, cetak hitam putih, cetak hvs + laminating dll. Namun hal itu tidak praktis dan hasil cetaknya pun lebih cepat rusak. Sebaiknya anda mencetak sertifikat vaksin anda menggunakan bahan yang sama dengan KTP. Selain lebih praktis, bahan ini lebih kuat dan tahan lama.

Nah buat kamu yang sedang mencari Jasa Pembuatan/Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19, anda bisa langsung mencetaknya di tempat kami. Hanya dengan 20Ribuan saja anda bisa mendapatkan Sertifikat Vaksin Covid-19 seperti KTP di tempat kami, adapun spesifikasinya ialah sebagai berikut:

Biaya Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19

  • Nama Produk : Kartu Sertifikat Vaksin 1 & 2
  • Harga Ecer : Rp20,000/Kartu (Grosir min 10)
  • Ukuran : 8,6cm x 5,6cm
  • Bahan : Polyvinyl chloride / PVC (Seperti Bahan KTP)
  • Finishing : Laminasi Glossy (Mengkilap dan Tahan Air)
  • Garansi : 1 Tahun (Luntur)

Catatan : Kami tidak bisa melakukan perubahan/pengeditan/pemalsuan data yang tertera file Serfitikat Vaksin 1 dan 2 yang anda miliki. Kami hanya mencetak file asli yang didapatkan dari situs https://pedulilindungi.id/. Jika ada kesalahan data pada file yang kamu terima, silahkan hubungi kantor cabang puskesmas/tempat lokasi vaksin terdekat untuk melakukan pemuktahiran data terlebih dahulu.

Untuk pengerjaannya sendiri, proses pembuatan dikerjakan selama 2 - 3 Hari setelah file dan transaksi pembayaran kami diterima. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun transfer bank & OVO. Buat kalian yang tertarik, silahkan hubungi nomer Wa 083849920110 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

MdPrinting.id : Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19 Surabaya

Posting Komentar untuk "Cetak Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19 Surabaya"