Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya

MdPrinting.id - Sesuai dengan judul diatas, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai tempat cetak undangan pernikahan atau percetakan undangan murah di sekitar Surabaya, Gresik dan Sidoarjo . Percetakan undangan murah surabaya ini memiliki ratusan produk undangan yang dapat dilihat di instagram "Grosir Undangan Surabaya (@undanganpernikahan.ig)".

Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya
Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya
Ada berbagai macam jenis undangan pernikahan murah yang ada di percetakan kami, harganya pun beragam mulai dari yang termurah Rp. 900,- Rupiah (Gak Sampai Seribu), hingga yang termahal Rp 10.000 Rupiah. Meskipun masih tergolong baru, percetakan ini sudah memproduksi berbagai macam undangan dan di kirim di berbagai kota di indonesia, baik di pulau jawa maupun luar jawa.

Selain menjual undangan pernikahan, @UndanganPernikahan.ig juga menjual undangan untuk acara khitan (tasyakuran khitan) dan undangan ulang tahun anak. Adapun jenis-jenis undangan yang dijual pada toko ini adalah undangan blanko dan undangan custom baik itu custom Softcover maupun custom Hardcover. Berikut ini adalah penjelasan dari beberapa jenis undangan tersebut.

Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya


1. Undangan Blanko
Jenis undangan yang pertama adalah Blanko, undangan ini adalah jenis undangan yang sudah ada sejak dulu dan masih banyak dipakai pada saat ini. Undangan ini memiliki harga yang murah dan terjangkau, memiliki berbagai ukuran dan bahan dengan ketebalan mulai dari 190-260gsm.

Dari segi desain, undangan ini memiliki desain yang beragam namun bersifat paten/tetap, desain dasar tidak bisa diubah ubah / di custom ornamen nya sesuai keinginan, jadi hasil cetak undangan ini sesuai contoh dan foto asli yang ada di instagram. Bahan kertas dari undangan ini biasanya menggunakan kertas BC (Brieft Card).

Di instagram "Grosir Undangan Surabaya (@undanganpernikahan.ig)" undangan blanko ini dijual dengan harga grosir mulai harga Rp900,- sampai Rp1000,- an saja.

2. Undangan Softcover
Jenis undangan yang selanjutnya adalah undangan Custom Softover. Sesuai dengan namanya undangan ini bisa di custom atau diubah ubah sesuai dengan keinginan pembeli. Undangan ini bisa di cetak khusus untuk pelanggan dengan full foto prewedding dan berbagai permintaan desain lainnya.

Bahan dari undangan ini menggunakan kertas ArtPaper/ArtCartoon dengan gramasi ketebalan 260gsm. Bahan kertas ini memiliki tekstur putih mengkilap di kedua sisi yang akan dicetak Full Color sehingga akan berubah sesuai desain undangannya.

Baca Juga!
Mulai Rp1800 - Undangan Pernikahan Custom Surabaya Termurah!

3. Undangan Hardcover
Jenis undangan yang ketiga adalah undangan Custom Hardcover. Hampir sama dengan undangan softcover, undangan hardcover ini di custom desain dan ukuran maupun diubah ubah sesuai dengan keinginan pembeli. Letak perbedaan hanya pada ketebalannya saja.

Bahan dari kertas ini adalah kertas Board (seperti triplek) tebal yang dilapisi dengan undangan softcover. Proses pelapisan kertas board dengan undangan softcover inilah yang membuat undangan hardcover ini menjadi lebih mahal dibandingkan undangan jenis lainnya.

Baca Juga! Cuma Rp3500 - Undangan Pernikahan HARDCOVER Murah Surabaya

Nah itulah penjelasan singkat mengenai jenis jenis undangan pernikahan serta tempat cetak undangan paling murah dan terlengkap di surabaya. Silahkan kunjungi instagram terkait untuk melihat lihat koleksi undangan atau bisa hubungi nomer WA Admin yang ada di IG baik untuk memesan maupun hanya sekedar tanya tanya.

MdPrinting.id : Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya

Posting Komentar untuk "Percetakan Undangan Pernikahan Murah & Terlengkap di Surabaya"