Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya

MdPrinting.id - Terima jasa cetak nama dan alamat pada amlop buwuhan murah surabaya. Buat kalian khususnya warga surabaya, gresik dan sidoarjo yang sering memberi kado berupa amplop untuk acara resepsi pernikahan maupun acara hajatan lainnya. MdPrinting menerima jasa cetak nama murah untuk amplop buwuhan anda agar lebih bagus dan tidak ribet lagi menulis nama pada amplop berulang ulang ketika mau datang ke acara pernikahan.
Terima Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya
Contoh Hasil Cetak Pada Amplop
Selain menerima jasa cetak nama pada amplop buwuhan, kami juga menerima jasa cetak nama / logo / profil untuk perusahaan dan berbagai kepentingan lainnya. Untuk bahan ampopnya sendiri, anda bisa memesan jasa cetaknya saja dengan membawa bahan amplop kosongan ke kami maupun membeli amplop + cetak nama langsung ke percetakan kami.

Untuk harganya sendiri, baik untuk pembelian partai maupun eceran harga cetak nama amplop disini kami jual dengan harga murah dan terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga cetak nama pada amplop di percetakan kami.

Harga Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya

Jumlah Pesanan Biaya Cetak
50 - 100 Nama Rp200 / Nama
101 - 250 Nama Rp150 / Nama
160 - 300 Nama Rp130 / Nama
500 - 900 Nama Rp110 / Nama
1000 Nama ++ Rp100 / Nama
* Harga diatas tidak termasuk ongkos kirim, harga berlaku untuk biaya cetak nama & alamat saja (tanpa gambar) harga akan di sesuaikan lagi jika anda menginginkan cetak nama pada amplop dengan dengan disertai gambar logo & alamat perusahaan. Minimal order 50 Pcs, pembelian selanjutnya kelipatan 50, 100, 150, 200 dst.
* Harga amplop polos Rp20.000 - Rp25.000/pak untuk ukuran standart, lebih hemat bisa bawa sendiri dari rumah :)

Untuk pengerjaannya sendiri, proses cetak Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya ini dikerjakan selama 1 - 3 hari setelah pengiriman data dan transaksi pembayaran diterima. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun transfer bank & OVO. Buat kalian yang tertarik, silahkan hubungi nomer Whatasapp 083849920110 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

MdPrinting.id : Terima Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya

Posting Komentar untuk "Terima Cetak Nama Pada Amplop Buwuhan Murah Surabaya"